Wednesday, September 23

what a day ;)


sup guys? its been a long time :)
i've been in lebaran holiday, and i got no maid. so yeah, we all do the house chores which i hate it so. and i often use "another fuckin day" as my facebook stats because of this thing.
LOL


im gonna tell you about my yesterday.
after doin all the chores, i went to mall with ness, andira, n anazt.
mum n dad even gave me voucher gifts senilai (Rp 200.000.)
bisa dipake di outlet2 tertentu, n gue juga dikasih daftar2 outletnya.
and then.... we arrived at the mall. there was so full of peeps n most of them are ALAY!
grrrhhh,
it was around 1pm, tapi tiket "final destination" jam 3 were sold out! akhirnya ambil yang jam 5.
mau dibayar ppake voucher sodexon punya moi dad, katanya ga bisa. WTH?
katanya coba di bioskop2 jakarta aja. huhuhu

n then me n anazt went to debenhams, liat2 baju n sepatu, n we often talk about widy vierra.

haha she's my role model in fashion. im gonna post about her style later.
n nessa n ndira muter2 nyari kawanku yang covernya Tay Lautner. haha.


terusssss, lunch at solaria.
again i asked mbak-mbak solaria about my voucher. n katanya Ga bisa! WTH times two?
katanya mbak2 itu sodexon udah gag kerjasama lagi sama solaria!
okay okay, we order some foods, n take some pictures.
mean while, gue check daftar outlet2 yang berlaku voucher sodexon itu,
ada kok solaria,21, dll.
n thennnnnn i realize its MERCHANT KELUAR. hahahaha
yea call me fool.
jadi yang gue liat itu outlets yang udah putus hubungan ato ga kerjasama lagi sama sodexon.
stupidstupid me!!!!


we bought some movie snacks, n then we get in. 
gue telat gara2 ke kamar mandi dulu. hihi pee calling.
what i think? Final Destination itu SANGAT MENYERAMKAN.
tiap adegan mulai menunjukan tanda-tanda kematian, gue langsung buka hape n online.
takuut!!!! haha i was like a lil baby.
paling kocak yang matinya dengan soundtrack "why cant we be friends?" LOL.
saat adegan itu gue tutup mata sambil nyanyi2 "why cant we be friends." haha
disaat semua orang teriak2 ketakutan, Orang di sebelah gue was sleeping so tight!

After the movies, mum called me to pick me up.
gue anterin nessa anazt andira ke tempat taxi, trus gue duduk cengo nunggu mama gue selesai belanja.
terus disamperin, masukin barang-barang ke mobil, and pindah parkir sekalian cari makan.
tadinya mau di rice bowl, tapi gara-gara kita ngelewatin pizza hut, jadi pada pengen pizza.
makan di cocowalk, kenyang! terus ngobrol2. n then mum n  lil sis cari makan buat dibawa pulang buat oleh-oleh.

now just Dad,me bro n sis. ngobrol ber4, awalnya ngobrolin band ade gue, terus band gue (tambal band) yang ga jelas gimana kabarnya. terus ngomongin nama-nama band di indonesia yang semakin aneh. tiba-tiba babe bilang "ada gag 'abisin-band'?" sambil liat ke ade gue yg spagethinya gag abis-abis. n then ade gue bilang "engga, adanya 'udahkenyang-band'!" hahaha! konyol!!!
terus moi dad ngajak ke gramed buat make voucher sedoxon itu,

eh tapi uda jam setengahsepuluh. huhuhu, terpaksa cari waktu lain deh.

after my mum came, we went home. i love today so !

oh iya kenapa my family bisa ngumpul in complete? apakah opung gue ditinggal sendiri?

nooo! adenya opung gue lagi nginep dirumah, so kita bisa pergi having family time dan opung gue juga ga sendirian, bahkan bisa family time juga.

PS i loathe you

No comments:

Post a Comment