Saturday, September 19

GET SOME SPLASH!

 

The plan ; swimming at oceanpark. me, nessa,andira,anazt and mega.

The Problem ;
  1. Andira ga boleh naik angkot! its okay. we have taxi.
  2. Mbak gue mau mudik, n nobody @ home with my grandma. my grandma itu semi-stroke. kaya stroke tapi dy masih bisa ngobrol2, n tangannya juga masih bisa gerak. my parents will go take my nanny, n my two sistas have a christmas practice (@ church). my bro? yea he's home, tapi misalnya opung gue mau "pee"? masa dy yang urusin? Well, i dont know why, tapi akhirnya gue pergi juga. :)
  3. Anazt n grace malah ke PIM!   ancur! oke, kita bertiga aja deh!
  4. Andira ga boleh karena PANAS. superduper what the hell!Panas2 justru enaknya berenang ya ga? ness' dad try to push ndira's dad so he'll let we go. arrgghhh, tapi tidak berhasil, karena bokapnya Andira berpendirian teguh (read: batu). sooo, :(
  5. Gue udah mulai males, masa cuma berdua? Terus qta telponin anak2, tapi pada males, ada yang takut capek, ada yang maunya ke dufan, ada yang ga punya duit,bla...bla...bla...
    The Ending :kita tetep pergi! haha, walaupun cuma berdua. Agak2 serem juga naik angkotnya, soalnya gue ga biasa naik angkot jauh2. and then we were having so much fun. tapi tetep ga enak ma andira. coba dy bisa ikut. Bentar2 kita bilang "coba ada andira" or "kalo andira ikut pasti dy naik slide yg itu" or "kalo andira ikut dy pasti teriak2". kinda that.


    And we don't bring any soap! haha. Gue emang ga bawa sabun ato shampo, karena mikirnya "minta sama yang bawa aja" . Eh taunya ga ada yg bawa. Akhirnya saat lagi bilasan, gue dengan malu2 minta sabun sama mba-mba gitu. si nessa ga mau bantu ngomong, tapi ikut ngambil tu sabun. dasarr !


    and, we ofcourse-ly took some pics. enjoy :)









    and there are still many pictures, tapi males gue banyak2.
    just come to my or ness' facebook page. u'll find them.


    Terus, kita pulang sekitar jam 5-6an. Mampir bentar k mall.
    dan disana ketemu Anazt n Grace! haha.
    Akhirnya muter2 ber4. terus pulang deh.


    FYI, anazt is ness' sister :)



    PS I loathe you

    No comments:

    Post a Comment