Saturday, October 24

MID-TERM was doneee! Hip-hip hurrayy!

WHOOAAAA miss ya blog!
been on mid-term exams this previous week. but its done olredy :0
hope i'll have good marks, in every subjects, no exception.
im not gonna lie, I DID A LIL CHEATING. yeah i did.
every students did, but i know someday who are smarts, and who are not that smarts will revealed.
haha

on the last day of midterm tests, i saw p-man. walking with her gf. DAAAANGGG :C !

Oh iya, hari ini diajakin sama Maris ikut basket, disuruh pak erfan ato siapa gitu namanya bawa temen yang jangkung2.
mauuu siih, cuma IM NOT GOOD AT BASKET BALL. haha masa diantara anak2 basket yang jago cuma gue yang ga bisa.
Maris juga ga bisa sih, we're newbie tapi tetep aja. next week maybe ;)

hari ini juga seharusnya sparring scrabble sama SMAN 1, tapi guenya males.
terus i didnt practice choir juga. hahaha bandel!


soooo what did i do today?
ke SMP, mau menggalang dana (aseek bahasanya) buat mamahnya Bapak Eko yang lagi sakit parah. semoga cepet sembuh, GB.  
maunya ramean, tapi ujung2nya dateng cuma gue,Maria,sama Andira.
berangkatnya nebeng maria.
sungkem sama guru-guru. ngobrol-ngobrol, cerita-cerita.
dan banyak guru yang ngomomg "adekmu kok gitu sih?" atau  "adekmu bandel tuh!" atau "kok beda sama kakaknya?" bahkan si Pak Gun bilang "saya udah bilang ke adekmu, 'JANGAN MERUSAK REPUTASI KAKAKmu!' " buahaha macem-macem aja.
setelah ngobrol-ngobrol gue jadi semangat buat sekolah ;)

si ms yun nyuruh lawan my english teacher di SMA yang bilang 'who' dan 'whom' itu sama.
haha tapi gue ga berani. udah gitu dia bilang 'socks' jadi 'shock'
WTF? have you ever learn how to pronounce miss?

habis itu ngumpulin uangnya, nitip ke miss yunika.
ketemu2 ade-ade kelas. pada nanya2 sekolah dimana, enak engga, dan lain-lain. hihi susah ya eksis. (jiahhh)
bu yuni juga bilang "harus tetap eksis ya di SMA" haha thankyou ibu.


pas mau pulang kunci motornya maria HILANG! buahaha lagian ditinggal di motornya!
trus nanya ke pos satpam, ternyata di simpenin. THANKS SO!
Andira lanjut praktek biologi, yaudah gue n Maria pulang.
suddenly HUJAN DERAS! tapi tetep hantam!
si maria gue suruh ke rumah gue dulu gamau. dipaksa-paksa juga gamau. ckckck


akhirnya sampe rumah dalam keadaan basah kuyup. hihi


okayy thats all for today.updates soon :)



oh iya i still got no maid and its so sucks.

PS I loathe you

No comments:

Post a Comment